Ceritanya lagi pulang naik bus transjakarta dan kebetulan lagi make jaket perbankan syariah UIN Jakarta. Tiba-tiba ada gadis yang lebih muda dari gue make almamater kuning (baca: UI) nyamperin dan negur. H= Gue, A= Dia, C= bukan dia dan bukan gua, lalu siapa?!!
A: Jurusan kakak perbankan syariah ya?
B: Eh iya, kenapa yaa? *kebingungan* *keringat dingin*
A: Aiih keren banget kak. Kemarin aku nge-apply perbankan syariah di UIN Jakarta tapi ga diterima, yaudah deh mau gamau jadinya ngambil administrasi tata niaga UI? (kurang lebih begitulah bahasanya seinget gue)
B: Ooohh...,  heemmmm gitu yaa.
*ngomong dalem hati* Oalah neng, abang juga dulu ngelamar administrasi tata niaga UI tapi ga diterima. Gara-gara ga diterima jadi diremehin sama mertua #ehkokcurhat

0 komentar:

Posting Komentar

 
Aysan © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top