Semuanya bakalan berubah, entah kita bakalan jadi lebih "deket" dari temen atau malah jauh kayak orang ga kenal.
Apalagi ketika dari kitanya udah punya pasangan masing-masing.
Pasti makin jaga jarak karena gamau bikin pasangan kita salah paham.
Jarak kita makin jauh deh, mau ngobrol gaenak, mau ngajak jalan nanti dikira mau ngerebut (selingkuh).
Yaa padahal kita udah deket lama banget ya walaupun sering ada gesekan sih hehe
Tapi mau gimana lagi ? kita udah sibuk sama lovelife masing-masing.


Kesalahan gua daridulu, selalu ngejauhin dan ngediemin mantan pas baru putus tanpa ngasih tau alesannya. Makanya banyak yang ngira kalo gue sakit hatilah, ga nerima keadaan lah, padahal gue sendiri ga pernah ngerasa sakit hati, gue enggak mikirin sama sekali. Gue ngediemin karena gue lagi "nyoba" ngejalin hubungan sama yang lain. Yaa bayangin deh, mana mau orang berhubungan serius kalo pasangannya masih akrab atau mikirin mantannya ? Gue pribadi aja ogah, makanya dari yang pertama sampe yang ketujuh, dan yang sekarang lagi dijalanin, semuanya ngejomblo hampir setahun. (Saran nih buat reader, kalo mau pacaran sama orang minimal dia ngejomblo selama 6 bulan lah, biar dia bener bener lupa sama mantannya, dan gue jamin , pasti dia sayang banget ke lu *pengalaman nih*)


Pacaran juga jangan maksain, kalo udah ga cocok yaudah diakhirin aja. Apalagi kalo pacarannya kelewat sayang terus dibikin galau sama sakit hati terus,mending buka hati lagi deh buat yang lain. Karena esensi dari pacaran adalah kebahagiaan dua orang yang menjadi satu. Tanpa kebahagiaan buat apa pacaran yakan ?
Gue sendiri selalu ngedapetin yang lebih baik ketika gue kehilangan yang terbaik dan ini selalu gue buktikan hehe.

Coba deh buat reader yang lagi mau ngejalin hubungan serius sama calon pasangan hidupnya, kalo bisa cari yang melebihi kelebihan mantan lu sebelumnya :)



Udah ah gitu aja haha

0 komentar:

Posting Komentar

 
Aysan © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top